Collect moments not things

bundaayahbu

Sejak awal pernikahan, saya dan suami sepakat untuk menghabiskan waktu yang lebih banyak bersama-sama. Kami selalu meluangkan waktu untuk berkunjung ke tempat-tempat yang baru untuk sekedar mengambil gambar atau sekedar berbincang-bincang tentang rencana ke depan.

Awal tahun 2015 kemarin, Pak Suami kebetulan dapat proyek pengadaan software di Sulawesi Selatan, jadilah saya ikut diboyong bersama dirinya kesana. Makassar sebagai ibukota Sulawesi Selatan dikelilingi oleh hamparan laut yang biru, that’s why tempat wisata yang paling mudah ditemukan adalah pantai.

Pantai yang kami kunjungi ini sebenarnya sudah tidak masuk dalam teritorial kota Makassar, tapi tepatnya masuk dalam daerah pemerintahan Kabupaten Gowa. Pantai ini adalah Pantai Galesong yang jaraknya kurang lebih 30 km dari kota makassar.

Kenapa harus ke tempat ini? Karna selain bisa berenang di pantai, pihak pengelola hotel juga menyediakan kolam renang dan area bermain yang nyaman untuk anak-anak. Menurut saya pribadi, permainan anak yang disediakan cukup edukatif dan compatible dalam mengolah motorik anak.

Tempat ini sih cocoknya untuk family vacation, karna untuk ukuran saya yang belum punya anak dan ingin tempat yang agak private untuk bermesraan berdua kayaknya kurang pas kalau harus jadi tontonan anak-anak yang masih ingusan hehehe…

Meskipun disediakan cafe untuk sekedar menikmati jajanan dan minuman, saya tetap merasa kurang nyaman berlama-lama di tempat ini. But overall, kalau cuma untuk foto-foto dan berkunjung sebentar, sepertinya tidak ada salahnya.

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s