Finally Graduated!

Setelah melewati proses yang panjang dan penuh suka duka, akhirnya 23 Agustus 2016 kemarin saya diwisuda dengan IPK 3,68 dan gelar Magister Hukum Kesehatan. Satu pencapaian yang sangat besar bagi saya di tahun 2016 dan berharap bisa mengulang kesuksesan yang sama di tahun-tahun yang akan datang.ย anahotel

Alhamdulillah, Terima Kasih kepada Allah SWT yang telah menuliskan takdir yang sangat baik dalam buku kehidupan saya. Satu bagian telah saya lewati dan dengan senang hati menunggu bagian lain yang lebih menabjubkan. Terima kasih Allah SWT karna Engkau percaya bahwa saya mampu dan saya pantas dengan apa yang kau tuliskan.

aaaaaaaaaa
Adriana Ali M.H.Kes

aagvkhok

Ah… dan untuk lelaki yang sangat luar biasa ini, sepertinya terima kasih saja tak cukup. You mean a world for me my dear. Untuk setiamu, untuk peluhmu, untuk sabarmu dan untuk setiap kalimat penyemangatmu : saya tidak akan seperti ini kalau bukan Ayah!

Support yang luar biasa, mulai dari mengantar saya pagi-pagi ke kampus di semester awal, menyediakan kendaraan setelah saya akhirnya harus berangkat sendiri karna harus ditinggal ke proyek, kerja keras yang tiada tandingannya demi membuat saya tetap bisa duduk di kelas tanpa memikirkan biaya sekolah dan hadir dalam sidang akhir… ah how can i not love you???

aaaaaaaaaaaaaaaaaaa.JPG

And, Mom… thank you for unconditional love, meskipun kita sering tidak sependapat dalam banyak hal, tapi saya yakin saya adalah anak perempuan satu-satunya yang kau banggakan hehehe.. Terima kasih untuk doa-doa yang menembus langit, untuk pengertian atas setiap keputusan keputusan yang saya ambil. Sometimes, it’s sound so selfish ya Mom? but just let me fly Mom, i’ll make you proud. Thank You for coming on my graduation day…

ateu

aahh… guys, thank you for being a part of my life. one thing i know for sure that i will always missing you! Untuk semua jabatan yang kalian tanggalkan ketika masuk ke kelas dan berbaur bersama seperti anak baru masuk sekolah, selfie, curhat, makan dan bersiteru dalam diskusi, you are rock guys!

aprof

The last but not least, Prof. Dey! Bapak Direktur Program Pascasarjana Unisba, for your kindheart and caring, for your loving and sharing, you are such a blessing for us. Orang yang paling akan kami rindukan dan paling pertama kami cari ketika kembali ke kampus.

Terima kasih telah menerima kami di kampus bapak, terima kasih telah mendidik kami. Terima kasih Universitas Islam Bandung!

2 thoughts on “Finally Graduated!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s