Lake Kawaguchiko, Mount Fuji sightseeing!

Setelah menempuh perjalanan menggunakan bis malam kurang lebih 8 jam dari Osaka ke Tokyo, kami lalu melanjutkan perjalanan ke Kawaguchi menggunakan kereta JR yang telah tercover Tokyo Wide Pass. Tokyo Wide Pass ini semacam kartu akses terusan yang membebaskan kita menggunakan kereta JR di daerah Kanto, termasuk ke Danau Kawaguchi ini. Dari Danau ini kita bisa melihat Gunung Fuji yang menjadi icon negara Jepang lebih dekat tanpa harus mendaki ke atas.

Kereta berangkat dari Shinjuku station kurang dan menempuh waktu selama 70 menit untuk sampai ke Stasiun Kawaguchi. Setibanya di Stasiun Kawaguchi, kita harus membeli tiket bis untuk mengelilingi danau dan melihat gunung fuji dari sudut yang berbeda.

Sebelum tiba di stasiun akhir Kawaguchi, kereta sengaja diberhentikan sejenak di tengah perjalanan, masinis kereta memberi kami waktu untuk turun dari kereta dan mengambil gambar gunung fuji, seperti di gambar yang di bawah ini. Sekitar beberapa belas menit sebelum tiba di stasiun Kawaguchi, kita disuguhi pemandangan gunung Fuji dari berbagai sudut. Jadi 70 menit yang kami habiskan di dalam kereta, sungguh tidak terbuang sia-sia.

DSC01541

 

DSC01570
Pemandangan Gunung Fuji dari Danau Kawaguchi-ko

One thought on “Lake Kawaguchiko, Mount Fuji sightseeing!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s